rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sunday, August 1, 2010

Ilmu yang Bermanfaat Dalam Kehidupan

VELLY KRISTANTI: Ilmu yang Bermanfaat Dalam Kehidupan

Adakah makanan yang siap disantap setiap saat? Ketika Anda sedang dalam perjalanan bisnis, atau di kantor dengan setumpuk pekerjaan, Anda sangat memerlukan makanan siap saji yang praktis dan memenuhi kebutuhan nutrisi. Burger adalah jawabannya.

VELLY KRISTANTI: Ilmu yang Bermanfaat Dalam Kehidupan

Klenger Burger merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh PT. Kinarya Anak Negeri sebuah perusahaan yang didirikan dan dikelola oleh Velly Kristanti. Di tengah kesibukannya saat IFRA 2010 di Jakarta Convention Center lalu, EXCELLENT berhasil mengajaknya berbincang-bincang seputar bisnis yang ia jalani bersama suaminya, Gatut Cahyadi.

Bermula dari Sebuah Pondok

Setelah mendirikan Pondok Sayur Asem, sebuah rumah makan khas Sunda, di tahun 2002 bersama seluruh anggota keluarganya, Velly merasa sulit dengan tantangan ia hadapi. Kenyataan mengatakan, sulitnya menjalankan bisnis bersama anggota keluarga besar lainnya. Tahun 2004, ia beralih ke bisnis teknologi informasi. Tidak bertahan lama.

Bersama sang suami, ia memikirkan kembali bisnis makanan. Ia bertanya, apakah makanan yang siap dimakan kapan saja, di mana saja? Mereka sepakat burger adalah jawabannya. Setelah setengah tahun mencari formula yang pas untuk burgernya, mereka menguji burger tersebut kepada salah seorang teman yang tidak doyan burger. Pikir mereka, burger akan terbukti rasanya enak jika yang menyantapnya bukanlah seorang penggemar burger, melainkan justru orang yang tidak menyukai burger. Jika orang yang semula tidak suka burger saja bisa menelannya, apalagi orang yang sedari awal menyukai burger?

Artikel selengkapnya dapat Anda temukan di Majalah Bisnis EXCELLENT edisi 06, Agustus 2010.

source : http://www.majalahexcellent.com/artikel/112/index.php

0 comments:

Post a Comment

Search

Popular Posts